Rabu, 05 November 2014

jual nu skin indonesia

enhancer nu skin indonesia,
Tips perawatan kulit untuk musim panas nu skin di indonesia,
jual nu skin indonesia, Tips perawatan kulit
untuk musim panas

Di musim panas tidak hanya pakaian ringan dan lapang, bahkan perawatan kulit musim panas Anda harus disesuaikan dengan musim. Berbeda dengan musim dingin fokus sekarang tidak begitu banyak pada pasokan kelembaban untuk kulit.

Selama musim panas, suhu meningkat dan lebih dari kulit kita datang ke dalam kontak dengan matahari, karena kita memakai pakaian pendek (musim dingin biasanya hanya wajah kita terkena cuaca). Suhu yang lebih tinggi dan kelembaban meningkat keringat sebagai tubuh mencoba untuk mendinginkan diri. Kulit ini adalah berminyak daripada di musim dingin dan pada saat yang sama meningkatkan risiko peradangan kulit seperti jerawat. Berenang pada hari-hari musim panas yang besar untuk mendinginkan, tapi kami duduk di kamar mandi dari bahan kimia, sehingga juga dapat mengeringkan kulit serta oleh mandi air garam di laut.
Tips untuk melindungi kulit selama bulan-bulan musim panas

perawatan kulit perawatan kulit musim panas berbasis musim panas terutama perlindungan kulit terhadap efek radiasi ultraviolet (UV protection), ini paling baik dilakukan dengan menggunakan perlindungan matahari yang cocok. Menyesuaikan diri dengan perlindungan matahari selalu jenis kulit Anda (ringan kulit semakin tinggi faktor perlindungan matahari). Bahkan dengan pakaian yang cocok dapat Anda melindungi diri dari radiasi matahari yang berbahaya. Jika mungkin Anda mencari tempat teduh pada kulit untuk melindungi. Tinggal di bawah sinar matahari dapat disesuaikan antara 10 und 15 jam jam yang paling berbahaya, karena saat itu matahari bersinar paling.

Peningkatan keringat serta peningkatan sebum segera menyebabkan penyumbatan pori-pori. Oleh karena itu, adalah penting untuk benar-benar bersih sebagai bagian dari kulit perawatan kulit musim panas, itu juga mencegah kotoran kulit. Untuk membersihkan juga berarti dengan kayu putih atau mentol ekstrak dapat digunakan, ini membuat pori-pori bersih dan juga memiliki efek menyegarkan.
Perawatan musim dingin di ruang bawah tanah

Ganti sebagai bagian dari perawatan kulit musim panas melembabkan produk karena kulit perlindungan pelembab selama musim panas tidak lagi begitu penting memiliki musim dingin.
Setelah mandi di kolam renang atau laut

Selalu bilas tubuh Anda dengan air dingin setelah berenang off untuk menghilangkan klorin dan garam.
Perawatan kulit musim panas tambahan

Sebuah masker harus digunakan untuk perawatan kulit di mingguan musim panas untuk membersihkan pori-pori sepenuhnya dan kulit untuk membantu menjaga keseimbangan PH alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar