Kamis, 06 November 2014

nu skin grand indonesia

nu skin grand indonesia ,  Musim panas ini, paparan mapapadalas kita hari ini. Sinar Ultra Violet tidak bisa melihat atau merasakan, tetapi berbahaya bagi kulit dan mata jatuh tempo terlepas dari tahun-bahkan di hari yang dingin atau mendung. Paparan sinar UV dapat menyebabkan kerusakan parah pada mata, seperti katarak. Penyakit yang lensa mata kehilangan kilau mengakibatkan gangguan penglihatan. Tanda: penglihatan buram atau kabur, warna tampak memudar, cahaya terlalu besar cahaya, penurunan penglihatan pada malam hari, dan penglihatan ganda.

Degenerasi terkait usia dari mata
nu skin indonesia daftar harga (Age-Related Macular Degeneration). Ini adalah penyakit yang mempengaruhi makula (bagian dari mata yang memungkinkan Anda melihat rincian obyek). Tanda: penglihatan sentral kabur, masalah mengidentifikasi wajah, dan kebutuhan untuk lebih banyak cahaya ketika membaca. Radiasi ini berkaitan dengan pembentukan AMD. Hal ini terjadi dalam dua bentuk - basah dan kering. Sering ditemukan pada orang berusia di atas 55.  

tipe kering dibentuk secara bertahap dan hasil dalam penglihatan sentral kabur. Jenis basah dengan cepat membangun dan mengakibatkan kerugian yang lebih besar dari penglihatan. Diobati degenerasi makula. Namun, jika Anda menemukan lebih dini dan Malapatan, Sarangani dari obat, dicegah kerusakan yang lebih parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar